Minggu, 20 Maret 2011

haii why??


huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..!!!

hari ne kegiatan ga abis2..
capeeeeeeeeeek banget,
 tp ga penting capeknya,

yang penting hari ini tuh aku keingetan muka'nya Aziz muluuuuu..
ga tau kenapa yah.. ?_?
padahal kemarin aku abis janji ga bakal mikirin dia lg gara-gara ada nma cew laen d hp'nya (huuuaaaaaaa pengen nangis seharian),rasanya sebeeeeeeeeeeeeeel banget smpe aku ogah buka blog lg,.

berhari-hari aku tahan aja,aku sama sekali ga da niatan buat nanya,agak sungkan,walopun berbagai rasa sebel dan penasaran ngumpul jadi satu ga karuan kaya nano-nano.. :(
tapi kemarin,Aziz udah jelasin semua'nya,
awalnya agak ga percaya juga sihhh..
alasannya aneh,

ga tau dia'nya yang terlalu pinter,ato aku'nya yang terlalu bodoh,
akhirnya aku percaya juga..
fffiiiuuuuuhhhh..

but,
sekarang aku buka lagi blog ini,
aku mulai nulis apapun yang ada di otak aku,

ga peduli siapa yang baca dan apapun yang di pikirkan,.
aku ya tetep aku,.

aku udah gak ngambek lagi ma Aziz,rasa sebel ku ke dia udah lenyap 75%..!!
segitu udah cukup buat meng-update lagi blog ini..
yang 25%,masih ada masalah lain tentang dia yang memang harus aku pendam sendiri., (aneh -_-)

aku yakin,pertama buka blog ini,semua pasti tau kalo aku suka ma Aziz,biarpun mereka ga kenal aku ataupun Aziz,biarpun mereka juga ga tau Aziz suka ma aku tidak ( T_T ) yang mereka tau cuma aku suka sama Aziz,dan mereka pasti berfikir "Admin blog ini obsesinya parah banget sih,haduhhh..lebay banget..,payah deh"
*sudah da beberapa orang yang komen gitu di akun facebook ku.. hehe

tapi biarin..yeeeeeee.. :P emang aku pikirin??
nggaaaaaakk kaleeee..

mending jalani apa yang aku suka,
bagiin apa aja yang ada di otak ku di sini,
biar puas,
drpd nulis di diary terus-terusan,
bosen.
yang bisa baca cuma aku,percuma kan nulisssss??

huuuhhhh.. :(

lagian diary ku juga udah habis,expired.
heheheheeeee..

udah ah,cukup sampai di sini.. :D

sampai jumpa di postingan selanjutnya..

BYE..BYE..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar